Jalan Nasional Lahewa -Afulu-Bts Nias Barat Sudah Dimulai

 




Swarahatirakyat.com ( Nias Utara) Penanganan Ruas jalan Nasional Wilayah III di wilayah kabupaten Nias Utara ada dua lokasi di antaranya Lahewa -Afulu - Batas Nias Barat Sigmen I ± 10 km dan Ruas jalan Ononazara- Humenesihene'asi kecamatan Tugala Oyo Segmen II ± 4,80 Km,kedua lokasi ini dengan volume panjang ± 14,80 km di tambah pekerjaan pendukung sehingga dengan nilai kontrak 61 miliyaran lebih.




Ketika awak media mencoba konfirmasi kepada Hery yang ada di lokasi menjelaskan bahwa pelaksanaan pekerjaan ini Salah satu pekerja Multi Years Contract (MYC). Hal ini di jelaskan oleh Hery di posko tempat mereka tinggal di wilayah kecamatan Afulu Senin,04/12/2023.

"Tambah Hery, pelaksana kegiatan adalah Satker wilayah III Provinsi Sumatera Utara dan pekerjaan ini di lakukan sesuai dengan kontrak selama 304 hari kalender terhitung mulai 01 September 2023 s/d Juli 2024. Sumber Dana APBN -SBSN Tahun Anggaran 2023-2024 Tahun anggaran MYC 2023-2024.

Ketika awak media mempertanyakan ke Hery apakah dapat terselesaikan pekerjaan ini sesuai dengan kontrak, Hery menjawab kita akan usahakan selesai dengan batas kontrak yang sudah ditentukan. Apa bila tidak terselesaikan maka perusahaan di kenakan denda perhari dan itu suatu resiko besar "Kata Hery"

Kesulitan kami sebagai rekan di daerah seperti ini adalah pengakutan bahan yang menempuh jarak tempuh ± 100 Km.Tentu hal ini yang membuat kita terlambat untuk melakukan pengerjaannya"

Harapan kami semoga masyarakat dapat mendukung kami baik keamanan dan kenyamanan di lokasi supaya proses pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar "Harap Hery" (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.