Relawan Prabowo - Gibran : Da'I Muda Di Harap Jadi Jubir Prabowo-Gibran

 



Medan -,(SHR) Dalam rangka menindak lanjuti arahan Tim Golf (Relawan) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk melakukan kegiatan program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, Sekretariat bersama Relawan Prabowo Gibran Sumut mengadakan acara Ngaji Bareng Da'i Milineal " .



Acara ini di hadiri para Da'i, Mahasiswa dan komunitas Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran Sumatera Utara.

Menurut juru bicara Sekretariat Bersama Relawan Prabowo - Gibran Sumatera Utara Muhammad Ikhyar Velayati, acara ini di adakan untuk memperkenalkan program visi dan misi Capres-Cawapres Prabowo kepada calon Da'i muda dan mahasiswa.

" Kegiatan ini fokus mengenalkan program dan visi misi Prabowo kepada para da'i dan calon Da'i di Sumut , kita berharap para da'i muda ini bisa menjadi juru bicara Prabowo di kalangan generasi milineal dalam pengajian pengajian mereka," ujar Ikhyar juru bicara Sekretariat bersama Relawan Prabowo - Gibran Sumut di Medan, Sabtu (25/11).

Selain da'i dan mahasiswa, acara tersebut turut di hadiri Ketua dan sekretaris organ yang tergabung dalam Sekretariat bersama relawan Prabowo - Gibran yaitu Sukandar BSc Ketua  KOMID Prabowo, kemudian, Ketua Penulis, Aktivis dan Pewarta (Pelita Prabu) Ucok Situmorang , Ketua Jaringan Nasional Aktivis 98 Amru Siregar , SH , Ketua Aliansi Indonesia Raya (Adonara) Batara Panjaitan, Wakil Ketua Persaudaraan 98 Ustaz Ade Dermawan, Ketua 

 mahasiswa persatuan nasional Akhsanul Hidayat dan Ketua DPP Relawan Persatuan Nasional Ikhyar Velayati serta Herianto Ketua RPN Sumut.

Al Ustaz Dr Iwan Nasution ,MA yang menjadi pembicara dalam kegiatan Ngaji Bareng Da'i Milineal mengungkap pentingnya menjaga kerukunan dan suasana teduh serta ceria dalam pilpres 2024.

" Belajar dari pengalaman pilpres 2014 dan 2019 yang penuh dengan ketegangan mulai dari elit hingga akar rumput, saat ini hendaknya pemilu maupun pilpres harus benar benar suasana pesta, pesta itu ceria, gembira sejuk dan semakin mempererat tali persaudaraan dan kerukunan sesama anak bangsa," Ujar Iwan yang juga Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Muda Sumut).

Ketua Aliansi Indonesia Raya Batara Panjaitan  menilai acara Ngaji Bareng Da'i Milineal merupakan agenda bersama organ relawan Prabowo-Gibran diGBK  Sumut untuk menyatukan langkah dan menyamakan persepsi memenangkan Prabowo Di Sumut.

' Acara ini merupakan agenda bersama relawan Prabowo-Gibran Di Sumut, kita yakin jika organ relawan solid dan konsisten bergerak bersama memperkenalkan visi misi di masyarakat, khususnya kalangan milineal dan Gen Z, Prabowo-Gibran akan menang 60 % Di Sumut," ujar Batara yang juga menjabat jubir Sekretariat bersama Relawan Prabowo-Gibran.(Tim).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.