Pelita Prabu Tapteng Bersinergi Bersama TKD Menangkan Prabowo

 


Medan,(SHR)Relawan Penulis, Aktivis dan Pewarta Prabowo - Gibran (Pelita Prabu) Bersinergi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan di Kabupaten Tapanuli Tengah, (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).


Dalam struktur kepengurusan TKD Kabupaten Tapanuli Tengah yang diketuai oleh Ir. H. Hazmi Arif Simatupang dari Partai Gerindra, Sekretaris Vienna Franciska Simanjuntak (Golkar) dan Bendahara, Wansono Hutagalung (Demokrat), Relawan Pelita Prabu diberikan kepercayaan untuk mengkordinir Media dan Publikasi kegiatan TKD pemenangan Prabowo-Gibran.

Ketua Pelita Prabu Tapteng, Jerry Zai didampingi Bendahara, Bambang Lubis mengungkapkan dengan melibatkan Pelita Prabu dalam TKD, tentunya menjadi suatu kekuatan besar dalam menyampaikan dan mengkampanyekan visi misi Prabowo-Gibran ketengah-tengah masyarakat hingga ke pelosok negeri, agar masyarakat lebih mengetahui tujuan kedepan negeri ini yang akan dicapai.

"Sebagai relawan, tentunya kita sudah sedikit banyaknya bisa memahami fungsi kita sebagai relawan. Maka itu, dengan tekad perjuangan kita bersama, akan mampu mencapai tujuan yang kita harapkan nantinya. Berkiprah dalam lingkup Politik, kita akan selalu berhadapan dengan banyak rintangan. Untuk itu kita harus tetap kolektif dalam langkah tujuan kita," kata Jerry, Sabtu (25/11/2023).

Jerry menyebutkan, Pelita Prabu Tapteng akan selalu solid dengan berkomitmen kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029 mendatang.

"Kami Relawan Pelita Prabu menyampaikan bahwa kami akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden, serta kami siap sosialisasikan kegiatan Pak Prabowo yang ada melalui media sosial ataupun langsung kepada masyarakat agar tercipta hal positif yang berkesinambungan," katanya.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.