Di Hari HUT Bhayangkara yang ke 77 Polsek pangkalan Brandan di Banjiri karangan bunga dari unsur Masyarakat

 


 


Langkat -(SHR)Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Pangkalan Berandan mendapatkan kejutan. di banjiri Puluhan karangan bunga yang berisikan ucapan selamat Hari Bhayangkara telah memadati halaman Polsek Pangkalan Brandan hingga ke pinggir jalan, Sabtu ( 1/7/2023).





Karangan bunga itu dikirimkan dari berbagai pihak. Ada dari Forkopincam, instansi pemerintah, instansi swasta, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga masyarakat umum.


Menurut Iswanto selaku Ketua Ikatan Peduli Pangkalan Berandan ( IPPB ) ketika dikonfirmasi awak Media mengatakan. Mereka memberikan apresiasi kepada Kapolsek P. Brandan beserta anggotanya. Yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan peduli terhadap masyarakat. Dihari HUT Bhayangkara ke -77 ini mereka memberikan bingkisan papan bunga sebagai ucapan selamat atas kinerja Kapolsek Pangkalan Brandan beserta anggotanya yang selalu sigap dan mengayomi khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan.




Hal senada juga disampaikan Rudi Dalimuthe selaku Seketaris Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Selama kepemimpinan AKP Bram Chandra Sihombing, S.H., M.H, selaku Kapolsek Pangkalan Brandan dan Kanit Reskrim Iptu Sihar MT Sihotang, S.H. sudah banyak berhasil mengungkap kasus tindak pidana kejahatan. Untuk itu dihari HUT Bhayangkara ke -77 tahun 2023 ini, kami mengapresiasi kinerja Kapolsek Pangkalan Brandan beserta anggotanya yang sigap melayani dan menanggapi laporan masyarakat. Kinerja Kapolsek Pangkalan Brandan patut mendapat acungan jempol atas prestasi yang diraih selama ini. Selain berhasil mengungkap kasus tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan. Kapolsek Pangkalan Brandan dan Ketua Bhayangkari beserta anggotanya selalu aktif dalam kegiatan Bhakti sosial kepada masyarakat. Seperti memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir, donor darah dan lainnya. Semoga kegiatan ini kedepannya dapat terus berkesinambungan, harap Rudi Dalimunthe 

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Chandra Sihombing, S.H., M.H ketika dikonfirmasi awak media  melalui via seluler mengatakan. Sangat berterima kasih atas kepercayaan Forkopincam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan yang lainnya. Yang telah memberikan bingkisan karangan bunga, ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -77 Tahun 2023. Sebagai wujud kepercayaan Kepada Polsek Pangkalan Brandan atas kinerja dan sinergis selama ini. 

“ Dengan bingkisan karangan bunga ini, kedepannya akan menjadi penyemangat kami untuk bertugas semakin baik ke depannya. Kami berkomitmen untuk mewujudkan Polsek Pangkalan Brandan yang “Super dan Polri yang Presisi,”.

Semoga kedepannya Polsek Pangkalan Brandan dapat lebih meningkatkan lagi sinergitas Dengan Forkopincam, instansi pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan lainnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan. Jelasnya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.