Juara I Lomba Surfing Nias Utara 2023.Kategori Putra Diraih Asal Bali. Kategori Wanita Diraih Asal Australia.

 



Swarahatirakyat.com ( Nias Utara)Pada lomba Internasional Surfing Competition Nias Utara 2023 yang digelar di Pantai Turedawola Beach, Desa Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut) pagi Sabtu,24/06/2023. 

Kategori Putra sebagai juara I diraih oleh Made Pajar Ariyana peselancar asal Bali dengan skor 14.83.peselancar asal Bali ini dapat memecahkan rekor juara I pada even Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023.

Daftar peserta kategori putra pada Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023.ini daftar kejuaraan kategori Putra. Made Pajar Ariyana asal Bali raih juara I dengan skor 14.83. Dez raih juara II dengan skor,13.63,joi satroawan raih juara III dengan skor 10.83.Pakutu Okta asal jepang Raih juara IV dengan skor 10.83.

Parserta Peselancar kategori wanita asal Austalia, Willow Hardy dapat memecahkan rekor juara I pada even Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023.

Daftar peserta peselancar wanita yang memasuki babak final kategori wanita dari hasil heat 1, kali ini antara lain Ane Dos Santos asal Brazil, Hanasuri Jabrik asal Bali, heat 2 Giada Legati asal Italia dan Willow Hardy asal Austalia.

Dengan selesainya kegiatan lomba surfing tersebut maka hasil akhir heat final, yang di sampaikan oleh panitia pelaksana Willow Hardy asal Austalia meraih juara I dengan skor 14.56, Anes Dos Santos skor 12.66, Giada Legati 12.10 dan Hanasuri jabrik asal Bali, Indonesia raih skor 8.30.

Seusai lomba surfing babak final kategori wanita, Willo Hardy diangkat oleh lawannya peselancar sambil mengangkat bendera Australia.

Kegiatan ini merupakan skala event internasional surfing yang berada di pantai Turedawola Beach kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara.

Amizaro Waruwu Bupati Nias Utara menyampaikan kepada seluruh peserta selancar mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan partisipasinya pada kegiatan lomba surfing 2023.

Bupati berpesan supaya kegiatan ini agar menjadi salah satunya proses promosi ke tingkat internasional atas nama pemerintah daerah Nias Utara selalu mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan terutama kalangan masyarakat Nias Utara dan khususnya masyarakat kecamatan Afulu.

(Febeanus zalukhu)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.