Gubernur Riau Bersama Bupati Rohil, Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 031/Wira Bima




Pekanbaru - Swara hatirakyat.com.Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP hadiri acara pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima dari Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung kepada Brigjen TNI Dany Cakra. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Kota Pekanbaru, Jumat 23/06/2023 malam.



Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung sejak tanggal, 29 Juni 2023 akan mengemban tugas sebagai Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran Kasad Bidang Pengendalian. Kemudian, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Cakra sebelumnya menjabat sebagai Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Cirebon Kodam III Siliwangi.



Dalam acara pisah sambut tersebut, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan terima kasih atas dedikasi Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, yang telah membangun bersama-sama daerah Provinsi Riau. Dia juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Brigjen TNI Parlindungan sebagai Waasrena Kasad Bidang Pengendalian.



Gubernur Riau Syamsuar menjelaskan, selama masa bakti Brigjen TNI Parlindung telah menjalankan tugas yang baik seperti dalam pengamanan untuk kehadiran tamu VVIP. Dia menambahkan, saat beliau menjadi Danrem 031/WB telah sukses mengamankan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Wakil Ma’ruf Amin.

Dalam mengoptimalkan program ketahanan pangan, satuan dari Korem 031/WB telah diarahkan Brigjen TNI Parlindungan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk memanfaatkan lahan kosong agar ditanami tanaman pangan. Oleh karena itu, Gubernur Riau Syamsuar tuturkan jasa dan bakti beliau ini tetap selalu diingat..

“Di samping itu ada juga berkaitan dengan tugas-tugas lainnya terutama yang kita ketahui, bahwa TNI juga di berikan tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan. Kami mendoakan dengan tugas yang baru tetap sukses melaksanakan tugasnya, sekali lagi terima kasih kami ucapkan jasa dan bakti selama menjabat Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan akan kami ingat,” ungkapnya.

Gubernur Riau Syamsuar juga menyampaikan selamat datang kepada Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Cakra di bumi lancang kuning. Dirinya berharap dengan mengemban amanah menjadi komandan korem tersebut dapat membantu Pemprov Riau untuk percepatan pembangunan daerah dan mengamankan Provinsi Riau.

“Selamat datang untuk Brigjen TNI Dany Cakra, saya yakin memiliki ide-ide yang kreatif untuk Provinsi Riau. Karena itu mudah-mudahan dengan ditugaskannya beliau disini juga dapat membantu percepatan pembangunan daerah, sekaligus membantu kita dalam rangka mengamankan daerah ini," harapnya.

(Rilis diskominfotik/Luas Ngln)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.