Polres Padangsidimpuan bersama Organisasi Elemen Mahasiswa dan Pers Salurkan Bantuan Sosial Kepada Seluruh Buruh




 Padangsidimpuan,,(SHR)Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., diwakili Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Maju Harahap yang didampingi Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar, KBO Sat Intelkam Ipda Ahmad Edi Sitompul dan personel Sat Lantas Polres Padang Sidempuan bersama organisasi elemen mahasiswa dan Pers salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para buruh di Kota Padang Sidempuan, Jum’at (5/5/2023).

Dari elemen organisasi kemahasiswaan terlihat, Organisasi Kemahasiswaan HMI yang diwakili Anwar Fahmi Siregar, IMM yang diwakili Tondi Lubis, KAMMI yang diwakili Dino Andika, GMNI yang diwakili Fikri Haikal Harahap, PMII yang diwakili Henny Siregar, GMKI yang diwakili Wistika Sipahutar, Ketua PUK Pasar I FSPTI – KSPSI Emilian, Ketua PUK Palopat Pijorkoling FSPTI – KSPSI Safrijal, dan insan Pers dari media cetak, media Online dan media elektronik.

Penyerahan Bansos kepada para buruh di Kota Padang Sidempuan terdiri dari 25 paket sembako di Kampung Teleng Kelurahan Wek III Kecamatan Padang Sidempuan Utara dan Jalan Sudirman Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padang Sidempuan Utara sebanyak 25 paket.

Mewakili Kapolres Padang Sidempuan, Wakapolres Kompol Maju Harahap, SH mengatakan, Kegiatan Bansos ini merupakan bukti sinergitas Polri bersama elemen organisasi kemahasiswaan, FSPTI – KSPSI Kota Padang Sidempuan dan Insan Pers.

Selanjutnya, acara kegiatan Bansos ini merupakan kegiatan peringatan Hari Buruh Dunia yang sudah berlangsung beberapa hari yang lewat, tambah Wakapolres Kota Padang Sidempuan Kompol Maju Harahap, SH.

“Kegiatan penyerahan Bansos yang diinisiasi Polres Padang Sidempuan ini sangat kita dukung, karena kegiatan ini sangat menyentuh kepada masyarakat khususnya para buruh yang ada di Kota Padang Sidempuan ini,” ucap Tondi Lubis selaku mewakili dari Mahasiswa.

Selanjutnya mewakili buruh dari Kelurahan Wek III Kecamatan Padang Sidempuan Utara mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., selaku pimpinan Polres Padang Sidempuan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.