Kapolres Labuhanbatu Selatan Giat Rutin Jumat Curhat



 Labuhanbatu Selatan, (SHR) Giat Rutin Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH menuai banyak pujian dan apresiasi dari sejumlah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan terutama disekitaran lingkungan Makopolres Labuhanbatu Selatan yang berada di Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara.

Seperti pada Jum’at curhat kali ini yang dilaksanakan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH bersama Wakapolres Kompol.Bambang G Hutabarat SH.MH dimasjid Nurul Ma’rifah Basilam Baru Simaninggir Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Jum’at (12/05/2023) yang juga banyak dihadiri oleh sejumlah pegawai di Pemkab Labuhanbatu Selatan seperti Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP.M.AP , Staf Ahli Bupati dan beberapa pimpinan OPD.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH. menyampaikan pesan pesan Kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah maupun masyarakat dapat bekerjasama dengan kami menjaga Kamtibmas diwilayah kita masing masing sehingga dapat menciptakan rasa aman , nyaman dan damai bagi masyarakat semua”.pesan AKBP Catus Sungkowo SH. MH.

Dalam kesempatan tersebut para jamaah shalat Jum’at ada yang bertanya dan menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Sebenarnya kami sudah sangat bersyukur Polres Labuhanbatu Selatan ini sudah terbentuk sehingga sangat memudahkan kami dalam melayani kami sebagai masyarakat dan kami juga berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah berusaha payah dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini”. ujar salah seorang warga saat dialog bersama Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.