Wakil Gubernur Sumut Menghadiri Pengukuhan Guru Besar UISU Bidang Ilmu Hukum

 



Medan,(SHR)Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri pengukuhan Guru Besar Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Bidang Ilmu Hukum Prof. Dr. Mustamam, M.Ag di Gedung Auditorium UISU, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (17/4).

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Mustamam dan UISU yang telah bertambah guru besarnya menjadi 13 orang. Semoga semakin banyak guru besar menjadikan UISU ke depan mendapat predikat unggul, dipercaya oleh masyarakat menjadi kampus pilihan di Sumatera Utara,” ujar Ijeck.

Mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut sekaligus Ikatan Keluarga Alumni UISU, Ijeck berharap UISU bisa terus memberi sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di Sumut. “Kami juga berharap UISU bisa memberikan masukan kepada pemerintah dan bersama-sama membangun Sumut semakin bermartabat ke depan,” kata Ijeck. 

Rektor UISU Yanhar Jamaluddin menyampaikan, dengan pengukuhan Mustamam total Guru Besar di UISU menjadi 13 orang, dari total dosen sebanyak 329 orang. Penyerahan SK secara resmi dilaksanakan di Kantor LLDIKTI Wilayah I akhir pekan lalu oleh Kepala LLDikti Wilayah 1 Saiful Anwar Matondang kepada Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Ismet Danial Nasution.

SK yang terbit ini tercepat, karena diusulkan pada 10 Januari 2023. “Bapak mustamam ini patut kita jadikan panutan karena paling cepat, tercepat. Banyak dosen-dosen kita yang 3 sampai 4 tahun lalu sudah mengusulkan tapi belum selesai sampai saat ini,” ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.