Operasi Ketupat Toba 2023 Polresta Deli Serdang Bersinergi Dengan TNI Dan Instansi Lainnya

 





Deliserdang,(SHR)Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur lebaran Idul Fitri 2023, jajaran Polresta Deli Serdang bersinergi dengan TNI beserta instansi terkait lainnya, Senin,(01/05/2023).

Hal tersebut terlihat di setiap Pos-pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Terlihat Personil TNI-POLRI dan instansi terkait lainnya bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tengah melakukan mudik maupun libur lebaran.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H mengungkapkan dalam menjaga situasi Kamtibmas tentunya Polri butuh dukungan TNI dan semua pihak terkait lainnya termasuk dalam pelaksanaan operasi kepolisian, Operasi Ketupat Toba 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2023.

"Secara garis besar situasi Kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 dalam situasi aman damai kondusif berkat sinergitas TNI-POLRI, beserta instansi terkait lainnya dan dukungan penuh seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang." tutupnya.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.