Kapolres Padangsidimpuan Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silahturahmi Ke Pasar Sankumpal Bonang Kota

 


PadangSidimpuan,(SHR)Perihal Situasi Kamtibmas selama pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi ke Pasar Sangkumpal Bonang Kota Padangsidimpuan,Kamis (27/4/2023) pagi.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan Kapolres Padangsidimpuan bersama Jajaran untuk mengetahui secara langsung keluhan dari masyarakat terutama para pedagang dan pengunjung pasar Sangkumpal Bonang terutama untuk ciptakan ketertiban dan kenyamanan di pasar itu sendiri.

Karena masih suasana lebaran Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.I.K, mengucapkan Minal aidin wal faizin kepada para pedagang saat melakukan Temu Ramah dengan Para pedagang.

Disela-sela kegiatan Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Human Resource Developmen Plaza ATC maupun pemilik Toko dan Usaha serta memberikan Nomor Call Center 110 untuk menerima masukan dan informasi dari masyarakat.

Terkait permasalahan PKL agar pengelola Pasar Sagumpal Bonang dan ATC, Kapolres Padangsidimpuan menganjurkan agar segera menyurati pihak Pemko Padangsidimpuan perihal permohonan bantuan penataan / pengosongan lapak pedagang kaki lima di halaman Pasar Sagumpal Bonang.

Pada kesempatan itu HRD Plaza ATC Mico Sujadmiko menyatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres ini dan menjadi satu bukti bahwa Polisi dekat bersama masyrakat dan keberadaan Polri betul-betul dirasakan sehingga sebagai pengelola maupun pengunjung pasar merasa aman dan nyaman di kawasan pasar sagumpal Bonang ini.

Mico Sujadmiko berharap agar Polres Padangsidimpuan dapat membantu dalam hal penataan para pedagang kaki lima yang berada di halaman Pasar Sagumpal Bonang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.