Polresta Deli Serdang Gelar Cumat Curhat dan tampung Aduan Masyarakat




 Deliserdang,(SHR)Polresta Deli Serdang Rutin menggelar program Jumat Curhat dengan tujuan memastikan kamtibmas di wilkum Polresta Deli Serdang tetap kondusif


Adapun kali ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH diwakili oleh Kabag Log, Kompol Soedarjanto memimpin giat Jumat Curhat.


Kegiatan ini berlangsung di salah satu warung yakni warung kopi milik Pak Adi, Jln Galang Lingkungan 5 Kec. Lubuk Pakam


Dalam kesempatan nya, Kabag Log mengajak Kepala Lingkungan 5 Cemara, Bpk Rahma Wahyudi beserta warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya kecamatan Lubuk Pakam.


Kabag Log juga menghimbau apabila ada ditemukan aktivitas yang menganggu keamanan masyarakat seperti halnya geng motor, premanisme, maupun tindakan kriminal lainnya agar segera dilaporkan ke kantor Kepolisian terdekat atau lewat call centre 110.

"Bersama kita Saling bersinergi baik dari perangkat desa, Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dan warga sekalian khususnya dalam menjaga keamanan di lingkungan kita"pungkas Kabag log.

Kegiatan tersebut pun berlangsung dengan hikmat, dengan sembari menyeruput kopi,  warga masyarakat turut berdialog dengan Personil Kepolisian yang hadir seputar langkah-langkah  yang dapat di lakukan dalam menjaga kamtibmas di wilkum Polresta Deli Serdang.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.