Koperasi Pegawai Negeri Pengayoman, Rutan Kelas I Labuhan Deli Melaksanakan Rapat Anggota Tahunan 2022

 




Labuhan Deli - (SHR) Koperasi Pegawai Negeri Pengayoman Rutan Kelas I Labuhan Deli mengadakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Tahun Anggaran 2022, Sabtu, ( 28/01/2023 ) bertempat Di Ruang Moralitas, Lantai II Rutan.

Dalam RAT  ini di Hadiri oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli, Erwin Fransiskus Simangunsong beserta Pengurus Koperasi dan Anggota Koperasi serta Turut Mengikuti Acara Perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Medan, Darwin beserta Ketua PKPRI, H.M. Yunus Lubis dalam Rangka memberikan Penyuluhan Perkoperasian berbadan Hukum pada Rutan Labuhan Deli.

Dalam Sambutannnya Kepala Dinas Koperasi Kota Medan menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Koperasi pada Rutan Labuhan Deli sudah  berjalan dengan sangat baik dan meningkat dari sebelumnya. Beliau juga memberikan bimbingan dan Pembinaan kepada pengurus dan anggota dalam Kemajuan Perkoperasian Rutan Labuhan Deli kedepannya.

Selain itu, pelaksanaan RAT Tahun Anggaran 2022 juga membahas Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Tahun 2022 dan Rencana kinerja pihak Koperasi di Tahun 2023.

Pelaksanaan RAT berjalan Lancar dengan diakhiri dengan acara Lucky Draw yang diikuti seluruh angora koperasi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.