Kapolres Sergai Bersama PJU Berolahraga Sepeda Gowes Sekaligus Mengecek Situasi Kamtibmas

 



Serdang Bedagai - (SHR)Tingkatkan Imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK bersama PJU Polres Serdang Bedagai berolahraga sepeda (Gowes) sekaligus mengecek situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai , Sabtu (11/02/2023) sekira pukul 07.00 wib.

Turut serta dalam kegiatan gowes yakni, Kabag Log KOMPOL R. Hutagalung, SH, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Binmas AKP R. Panjaitan, S.E, Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu, SH, MH, dan Kasat Samapta AKP S. Butar - butar, Kapolsek Teluk mengkudu AKP J. Sagala. 

Kapolres Serdang Bedagai bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di di seputaran Kecamatan Sei Rampah yakni mulai dari Desa Firdaus, Desa Cempedak Lobang, Desa Rambung besar dan Kembali Ke Mapolres Serdang Bedagai dengan mengendarai sepeda dan sekaligus pengecekan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

"Kegiatan Gowes ini kita laksanakan untuk meningkatkan Imunitas tubuh personel kita sekaligus menyapa warga masyarakat" bilang AKBP Ali "

Dalam kesempatan ini, AKBP Ali juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Serdang Bedagai.

"Kita juga menghimbau untuk masyarakat agar bersama menjaga lingkungannya tetap kondusif, serta kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap tertib dlm berlalu lintas di jalan raya serta melengkapi dengan surat kendaraannya," Kata Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.