Kapolres Dairi Pimpin Apel Pagi Bersama Para Personil





Dairi,(SHR) Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M pimpin pelaksanaan Apel pagi Di Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja No 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Senin 27-02-2023.

Hadri Dalam pelaksanaan Apel Pagi Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi, Para Personil Gabungan Bag, Sat, Si Polres Dairi, Para Personil Polsek Jajaran Polres Dairi, Para Personil PNS Polres Dairi.

Diawal arahan Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M selaku pimpinan apel Mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaan apel pagi di Halaman Apel Mapolres Dairi.

Dalam Arahanya Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman mengatakan agar seluruh personil tetap memahami situasi dinamika Kamtibmas saat sekarang ini dan Pertahankan dengan baik situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam masyarakat. Ucapnya.

"Untuk antisipasi peningkatan kriminalitas konvensional harus membutuhkan peran aktif dari seluruh personil, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat". Jelas Wahyudi.

Lanjutnya, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman mengatakan Cegah egois suktural yang ada dalam diri kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ingat jati diri sebagai anggota Polri. Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.