AIS Medan Juara Event Futsal Championship 2022-2023 PIALA Gubernur Sumatera Utara Kategori Fans Club





Medan,(SHR) Dibabak finak Reza dan Faid menyetak masing " Satu Goal, dengan Ini Reza dan Farid menjadi Topscore AIS dengan sama - sama mengkoleksi 5 Goal.

Lanjut, Reza yang kecil dan lincah ini baru kelas 3 SMA, Aditya kiper juga masih 3 SMA dan Rifky yang juga koleksi 4 Goal kelahiran 2005 ( Bismilah Squad PON Sumut 2024 andalan mimin.

Ais Medan bersama Penasehat Muhammad Miftahul Azhmi, Mananger Yafie Qobar Rambe, Pelatih Evan Lubis, dan Kapten Tim Andika Ragil 

Kami ingin membangun, dan menciptakan  tim dengan pemain tim muda untuk membuat kemajuan pemain talenta yang attitude baik, semangat juang tinggi, dan cerdas dalam permainan futsal, sehingga melancarkan mimpi pemain muda bermain  Futsal PON ACEH-SUMUT 2024.

Penasehat AIS MEDAN meberikan saran, dan mengharapkan kepada Bapak Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara untuk meninjau langsung teknis pelaksanaan program pengembangan talenta pemain  futsal muda di SUMUT sehingga menciptakan talenta yang hebat untuk kegiatan Kejuaraan PON ke 21 SUMUT-ACEH 2024.

Kami seluruh keluarga AIS Medan sangat mengucapkan terima kasih kepada sponsor, dan teman-teman atas dukungan yang telah hadir di GOR DISPORASU  serta memberikan do'a TIM AIS MEDAN untuk menjuarai event  FUTSAL CHAMPIONSHIP 2022-2023 PIALA GUBERNUR SUMATERA UTARA KATEGORI FANS CLUB.

Sponsor yang hadir yaitu dari pihak Sumut Bermartabat, Perumahan Royal Seprang, PT. ASP, Seruru Coffee, dan Grosir Sembako H. Purba Batang Kuis.

M Azhmi berharap, langsung semoga AIS Medan bisa lebih solidaritas, dan tampil dalam kemasyarakatan di SUMUT, " Harapnya Azhmi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.