Tingkatakan Sinergitas Kapolres Binjai Kunjungi Batalyon Raider 100/PS

 



Kota Binjai,(SHR)Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terpelihara dan terjaga dengan baik apabila seluruh komponen yang ada didalamnya saling mengenal serta memiliki komitmen maupun kepedulian untuk berupaya secara bersama sama menciptakan suasana aman itu sendiri sehingga segala hambatan, tantangan maupun ancaman nisa diatasi dengan baik.

Salah satu tugas pokok sebagai pemelihara kamtibmas tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri dan dibutuhkan dukungan dari semua pihak, dan untuk itu pada hari Kamis tgl. 19 Januari 2023, pkl. 14.00 Wib., AKBP HENDRICK SITUMORANG, SH, S.I.K, M.Si sebagai Kapolres Binjai mengawali tugas dengan berkunjung ke Batalyon Raider 100 /PS yang bertempat di Desa Namu ukur Utara Kab. Langkat.


Disamping untuk bersilaturrahmi, kunjungan Kapolres ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI - POLRI dan diharapkan kedepannya seluruh personil baik Polres Binjai maupun personil Yon Raider 100/PS saling mengenal satu dengan lainnya sehingga bisa bersama sama melaksanakan tugas khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai.

Kunjungan Kapolres ke YON RAIDER 100/PS dengan mengikut sertakan para PJU Polres Binjai yang disambut langsung oleh Danyon Raider 100/PS MAYOR INF SUTAJI S.SOS MTr.opsla berserta seluruh perwira staf serta personil.

Dalam sambutannya Danyon Raider 100/PS mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Batalyon Raider 100 /PS, diharapkan dengan kunjungan ini hubungan antara TNI/Polri akan semakin solid dan seluruh personil Raider siap mendukung tugas-tugas Polres Binjai khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ungkapnya.

Kegiatan kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan saling memberikan cenderamata berupa plakat antara Kapolres dan Danyon Raider 100/PS.

Turut serta dalam kegiatan yaitu Wakapolres Binjai KOMPOL AGUNG BASUNI, SH, S.I.K, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek serta personil Polres Binjai.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.