SS Group Caring Day Menjelang Imlek Menyatuni Anak Yatim


Medan,(SHR) SS Group Caring Day  (Creating Their Smiles With Dur Hands Menjelang Tahun Baru Imlek Menyantuni Anak Yatim,Jalan Besar Titikuning Medan,Sabtu,(21/1/2023). 

Holan Damanik penangungjawab sebenarnya ini bukan karena Imlek ajah, SS Perduli ada jadwal bulanan bagi kepada sesama program ini hanya kebetulan saja momen kita sekaligus sinkronkan runtinitas kegiatan sosial yang selalu kami lakukan setiap bulanan.

Bahawa ini bukan kegiatan dadakan setiap bulanan  menyelenggarakan Kegiatan sosial salah satu runtin donor darah lokasi bukan sini.

Adapun 20 Anak Yatim dan 2 orang Ustadz mendampingi Mengahadiri SSG Group Caring Day. satunan berupa uang, berbagai Perlatatan Sekolah dan  bingkisan lainya termasuk sembako juga.

Holan Damanik Berharap Kedepanya pada intinya sebenarnya kami melakukan ini  salah satu kewajiban pihak membutuhkan selain pada anak yatim dan juga memberikan bingkisan makanan ojek online ke becak kami rasa dalam  Wira usaha tidak lepas ke masyarakat  itu sendiri sehingga sejauh perjalanan kami Wira usaha ini adalah sebuah kewajiban dan kesempatan berbagi ada kami lakukan " Harpanya Holan.

Meskipun sebenarnya Kegiatan rutin kita lakukan  kami menerima masukan dari pihak manapun menyampaikan informasi bahwa ada  pihak pihak  yang membutuhkan kita  akan bersusaha  melalui beberapa tahap Tahapan artinya ketika  ada informasi masuk langsung ada sklara perioritas  penjadwalan dan sangat senang sekali  ketika informasi masuk ke Masyarakat yang membtuhkan sampai sama kami, Kegiatan SS perduli bisa membantu sesama.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.