Sat Lantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Kegiatan Police Go To School

 



Deliserdang,(SHR)Satuan lalu lintas Polresta Deli Serdang berikan Himbauan dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Pencegahan Gangguan Kamtibmas/ Kenakalan Remaja (Police Go To School) kepada para siswa siswi SMK WIRA JAYA Psr VII Desa Wono Sari Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Selasa (24/01/2023).


Kegiatan ini digelar berkaitan dengan program Sat Lantas sekaligus mengajak dan memberikan arahan untuk tertib dalam berlalu lintas saat mengendarai kendaraan, mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku dan menjauhi geng motor, tawuran serta narkoba.


Selain memberikan arahan tersebut, Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK melalui Kanit Kamsel ini juga mengajak para siswa – siswi untuk dapat bekerja sama dengan POLRI dalam mendukung dan mensukseskan event  internasional F1 H2O di SUMUT yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK mengatakan, “tujuan dilaksanakannya kegiatan ini ialah agar anak-anak kita para siswa-siswi ini dapat lebih tertib dalam berlalu lintas serta dapat menjauhi kenakalan remaja seperti geng motor dan penyalahgunaan Narkoba.” ungkapnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah dan Guru-guru di SMK WIRA JAYA yang berada di Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.