Temu Sapa Awak Media dengan Salah Satu Advokat Ternama di Medan

 


Medan, (SHR)Salah satu advokat Ternama di kota Medan gelar temu sapa dengan rekan jurnalis Medan  guna meningkatkan sinergitas kedua pihak  kedepannya.


Adapun giat temu sapa tersebut di gelar di cabang Medan  Kantor Hukum D.R.S Law Firm jl. CitraLand Gama City Ruko R.10/7 kota Medan, Pada hari Kamis. (02/12/2022) ,Petang hari.


Dosma Roha Sijabat S.H.,M.H.,CLI.,CPCLE.,CLCLS.,CP3LS. Selaku pendiri dari D.R.S Law Firm Menyambut kedatangan awak media yang hendak bersilaturahim dengan semangat dan karismatik.


Dosma menceritakan sedikit dari kasus yang ia tangani bahwa tidak selama nya setiap penanganan perkara yang ia tangani  melalui litigasi ada juga yang melalui non litigasi atau melalui diluar jalur pengadilan. Bahkan setelah adanya surat edaran mahkamah agung  yang dimana menerapkan restorative justice ( dengan cara mufakat selagi adil kepada segala pihak). 


"Kami menerapkan hukum tidak kaku tapi lebih kepada berkeadilan kepada para pihak", ucap Dosma.


Diketahui, Dosma Sudah berkarier di dunia Hukum sudah lebih dari 10 tahun , dan merupakan salah satu pengurus dari organisasi PERADI. Organisasi Advokat Ternama di Indonesia. 


"Kita berharap agar kami dan para media dapat bersinergi untuk waktu jangka panjang, tidak saat ini. Melainkan untuk kedepan, pasti saling membutuhkan",Tutup Dosma.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.