Polres Dairi Masuk Dalam Nominasi Penilaian




Dairi,(SHR)Polsek Sidikalang, satu dari 7 jajaran polsek di Polres Dairi, yang ternyata masuk nominasi penilaian Dewan Juri.

"Ya Selain Polres Dairi, Polsek Sidikalang juga masuk dalam nominasi penilaian. Besok, tanggal 5 Desember, Tim Dewan Juri akan rapat untuk menentukan penilaian Kompolnas Award yang akan diumumkan tanggal 8 Desember 2022 di Jakarta," ujar Dawan.


Sementara Kapolres Dairi, AKBP, Wahyudi Rahman, saat paparan laporan kinerja program Quick Wins Presisi ke Tim Juri, sangat lengkap dan kongkrit, Data dengan visualisasi dipertunjukkan, hingga membuat para hadirin terkesima dan bangga atas prestasi kinerja Polres Dairi.


Kapolres juga memperkenalkan Alfiero B Kudadiri (11) anak kelas 5 SD, pemenang lomba menulis tentang "Setapak Perubahan Polri", dan mengirimkan surat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kemudian Alviero B Kudadiri yang mendapatkan juara 3 Nasional kategori SD menerima penghargaan tersebut di Jakarta pada tgl 24 juni 2022 yg lalu.



Setelah melakukan dialog dengan pemangku kepentingan, terlihat Tim Juri Kompolnas melakukan peninjauan terhadap fasilitas pelayanan publik di Mapolres Dairi dan juga meninjau Kantor Polsek Sidikalang.  

Terlihat Kombes Pol. Wahyu Kuncoro dari Polda Sumut turut mendampingi Tim Kompolnas.


Turut hadir dalam pertemuan itu, Bupati Dairi, Forkopimda, Ketua PN Sidikalang, Perwakilan Kejari Sidikalang, Komandan Distrik Militer 0206/Dairi, Letkol Arh. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP, DPRD Dairi, Manat Sigalingging, para Kepala SKPD , Tokoh Adat, Tokoh Pemuda/Ormas dan Penggiat Media Sosial dan kalangan jurnalis.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.