Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Rayakan Natal Bersama Warga Binaan

 



KABANJAHE_ (SHR) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar Perayaan Natal bersama Seluruh Warga Binaan dengan Tema “YESUS LAHIR MEMBERI TERANG BARU” yang dilaksanakan di Lapangan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sabtu (17/12/2022) Pukul 09.00 WIB. 


Kegiatan dihadiri oleh Pdt. Eliezer Andelta Sinukaban beserta tim pelayanan rohani dari GPdI Haleluya Kabanjahe sebagai Pengkotbah, Unsur Forkopimda Kabupaten Karo, serta Pensiunan Pegawai Rutan Kabanjahe yang diundang untuk memeriahkan Natal ini.


Kegiatan diawali dengan pengantar oleh Ketua Panitia Natal Rutan Kabanjahe Jonson Bangun dilanjutkan dengan ibadah dan perayaan Natal serta kata sambutan dari Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, Forkopimda, serta perwakilan tamu undangan. 


Perayaan Natal juga dimeriahkan dengan penampilan vocal group pegawai Rutan Kabanjahe tiap - tiap Subseksi dan Warga Binaan Rutan Kabanjahe serta pemberian bingkisan natal sebagai tali kasih kepada Warga Binaan Rutan Kabanjahe  


Usai kegiatan perayaan Natal, Chandra Syahputra Tarigan, S.H selaku Kepala Rutan Kabanjahe menyampaikan terima kasih kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Karo yang menghadiri dan mendukung kegiatan Natal ini, serta Pendeta dan segenap pengurus Gereja GPdI Haleluya Kabanjahe atas pelaksanaan kegiatan Natal serta pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan Rutan Kabanjahe. 


“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan Gereja GPdI Haleluya Kabanjahe dalam pelaksanaan perayaan Natal serta pembinaan kerohanian bagi WBP Rutan Kabanjahe ” tutur Kepala Rutan Kabanjahe 


Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan  juga mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023. “Kami mengucapkan Selamat Hari Natal dan menyongsong Tahun Baru 2023, semoga di tahun berikutnya menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua,” ucapnya. (Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.