Polres Binjai Laksanakan Sertijab Dan Pisah Sambut Wakapolres, Kabagops, dan Kabagren

 



Kota Binjai,(SHR)Pelaksanaan Sertijab Wakapolres, Kabagops, dan Kabagren Polres Binjai terlaksana pada pukul 14.00 WIB., di halaman apel Mapolres, yang dilanjutkan acara Pisah-Sambut di Aula Catur Sakti,  Senin 05 Desember 2022.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut merupakan Tata Tertib Administrasi dalam menduduki Jabatan Wakapolres, Kabagops, dan Kabagren di Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H., selaku Pimpinan upacara memberikan arahan, yang pada intinya agar para personil Polres Binjai beserta jajaran tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam pelaksanaan tugas, juga ucapan selamat dan terimakasih kepada para pejabat yang serah terima .

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu :Wakapolres Binjai KOMPOL Deny, S.H. (Pejabat lama) kepada KOMPOL Agung Basuni,S.H., S.I.K. (Pejabat baru),Kabagops Polres Binjai KOMPOL Agung Basuni,S.H.,S.I.K. (Pejabat lama) kepada AKP Polin Benhod Damanik, S.H. (Pejabat baru),Kabagren Polres Binjai AKBP M. Pasaribu (Pejabat lama/pensiun) kepada KOMPOL Misrianto, S.Sos., M.H. (Pejabat baru).

Upacara berjalan lancar dan khidmat dihadiri para Kasatfung, Kapolsek, Personil Polres / Polsek Jajaran Polres Binjai serta Ketua Bhayangkari Cabang bersama pengurus.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.