Pengunjung Museum Negeri Provsu Kesal, WC Kosong Air,” Bahkan Listrik dimatikan PT.PLN


 


Medan,(SHR)Ratusan pengunjung kembali gusar berkunjung di dalam ruangan Museum negeri Provinsi Sumatera Utara akibat dari fasilitas sarana toilet atau Wc Museum tidak dapat dipergunakan para pengunjung mulai dari pagi hingga sore ( 01/12) Apalagi sejak bulan Oktober Gedung Museum banyak dikunjungi pengunjung pelajar sekita kota medan dan luar kota.

Informasi yang diperoleh, Kamar WC atau Toilet yang dimiliki Museum tidak dapat dipergunakan pengunjung karena masalah air kosong dan masalah kosong air selalu terjadi pada sebelum – sebelumnya, tetapi tidak pernah selesai. Dan tak jarang juga para pengunjung selalu kesal.

Kurangnya perhatian pengelola Museum, ternyata bukan hanya masalah WC atau Toilet ternyata juga hari selasa kemari ditengah ramainya pengunjung di dalam ruangan pameran Museum, Tiba – tiba pihak PT. Perusahaan Listrik Negara mematikan arus di meteran Museum dengan menggembok dan hingga sore, Pengunjung tak bisa masuk lagi berkunjung. 

Padamnya Listrik dalam museum turut juga pengunjung berkomentar “ Berarti pihak Museum sudah beberapa bulan lalu tidak dibayar rekening PLN, Bukan tidak mungkin pihak PLN jauh hari sebelumnya pasti telah melayangkan melalui surat peringatan. Dari pengamatan wartawan, Halaman taman Museum Negeri Provinsi Sumatera Utara ini tampak sudah sangat semak, Hal sama juga juga pada sebelumnya sebagaimana yang pernah diekspos media ini. (Tim)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.