Kapolres Sidempuan Temui Pedagang di Pasar Inpres dan Berikan Call Center 110 Kamtibmas

 



Padang Sidempuan, (SHR)Demi mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kota Padang Sidempuan dan selalu menjaga hubungan Silaturrahim, Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya kepada para pedagang di Pasar Inpres Saroha Padangmatinggi, Lingkungan IX Kelurahan Aek Tampang Kecamatan P.Sidempuan Selatan Kota P.Sidempuan, Rabu, (07/12/2022).


Pada pertemuan itu, Kapolres Kota P.Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo memberikan himbauan Kamtibmas dan penggunaan media sosial (Medsos) kepada para pedagang yang berlokasi di Pasar Inpres Padangmatinggi Kel. Aek Tampang Kec. P.Sidempuan Selatan.


“Selain berhati-hati menggunakan medsos. Kita juga mengajak Bapak/Ibu jika ada mengalami gangguan keamanan, silahkan hubungi Call Center kami di 110. Sesegera mungkin kami akan datang dengan cepat melayani,” ucap Kapolres.


“Selain berhati-hati menggunakan medsos. Kita juga mengajak Bapak/Ibu jika ada mengalami gangguan keamanan, silahkan hubungi Call Center kami di 110. Sesegera mungkin kami akan datang dengan cepat melayani,” ucap Kapolres.


Menurut Kapolres, dengan adanya nomor kontak tersebut, masyarakat bisa lebih efisien dalam menyampaikan masukan dan informasi ke Polri. Ia juga meminta ke masyarakat, agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar pasar Saroha inpres Padangmatinggi supaya situasi Kamtibmas bisa aman dan terkendali.


Pada kesempatan Itu, perwakilan para pedagang Pasar Inpres Padangmatinggi Ernayanti Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres P.Sidempuan dan rombongan serta Rasa syukur atas kunjungannya.


“Terima kasih Pak Kapolres, sudah berkunjung di toko kecil kami ini,” ungkap Ernawati.


Lanjutnya, pesan-pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan Bapak Kapolres akan kami sampaikan ke kalangan masyarakat khususnya di seputaran Pasar Inpres Padangmatinggi ini.


“Masalah Kamtibmas di lingkungan kami masih relatif aman dan kondusif bila ada gangguan Kamtibmas kami akan segara menghubungi Call Center yang dibagikan kepada kami,” pungkasnya.


Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Bhabikamtibmas AIPTU Agus Salim Pane, Bhabinkamtibmas AIPTU M dan Personil Sat Intelkam beserta para pedagang Pasar Inpres Padangmatinggi. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.