Kapolres Sergai Melaksanakan Giat Unsur Forkopimda dan Meninjau Lokasi Banjir




Sergai,(SHR) Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,Melaksanakan Giat Unsur FORKOPIMDA Kab.Serdang Bedagai meninjau lokasi yang banjir dan memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kec.Tanjung Beringin dengan mengendarai sepeda motor, Kamis  15 Desember 2022,Pukul  14.00 Wib s/d Selesai,Kecamatan Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Sekira pukul 14.00 wib rombongan unsur FORKOPIMDA Kab.Serdang Bedagai telah tiba di posko/ dapur umum Dusun IV Desa Mangga Dua dengan mengendarai sepeda motor ,Sekira pukul 14.20 wib rombongan melanjutkan menuju Posko IV / dapur umum di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin.

Sekira pukul 15.00 wib rombongan melanjutkan perjalanan menuju kantor Desa Nagur ,Sekira pukul 15.20 wib rombongan melanjutkan menuju posko III / Dapur Umum Desa Nagur. 

Selanjutnya rombongan FORKOPIMDA melanjutkan perjalanan dan singgah di posko-posko / dapur umum tempat masyarakat mengungsi.

Dalam giat unsur FORKOPIMDA Kab.Serdang Bedagai yg terdiri dari Bupati, Kapolres, Dandim 02042/DS  dan Kajari Serdang Bedagai memberikan bantuan berupa beras telur, mie instant dan pampers untuk balita.

Selain memberikan bantuan, unsur FORKOPIMDA Kab.Serdang Bedagai juga menyampaikan hinbauan kepada warga yg terkena dampak banjir yaitu Agar tetap tabah serta bersyukur karena musibah ini adalah bencana yg datangnya dari Tuhan,Agar selalu menjaga kebersihan dan apabila ada warga yang sakit silahkan berobat ke tempat Pos - Pos Pembantu Puskesmas yang berada di setiap Desa Masing Masing .

Agar selalu waspada terhadap tindak Pidana Kejahatan dan waspada terhadap kemungkinan adanya banjir susulan di mana sekarang ini curah hujan yang terus menerus.

Hadir dalam Giat Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya,Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,Dandim 0204/DS, *Letko CZI, Yoga Febrianto, SH, M.Si,Kepala Kejari Serdang Bedagai, *M. Amin, SH, MH, Camat Tanjung Beringin, *Elmiati, S.AP, Kapolsek Tanjung Beringin, *AKP Tobat Sihombing,Wadan Ramil 11 Tanjung Beringin, *Kapten Inf. Muzakkir,Kepala Desa Mangga Dua, *Budi Santoso, Kepala Desa Nagur, *Ruslan,Personil Polsek Tanjung Beringin,Personil Koramil 11 Tanjung Beringin ,Para Kadus.

Sekira pukul 17.00 wib kegiatan telah selesai dilaksanakan kemudian rombongan kembali ke mako masing-masing. Selama kegiatan situasi aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.