Jalan Sehat Keluarga Besar Karang Taruna Kota Medan 2022

 



Medan,(SHR)Keluarga besar Karang Taruna Kota Medan melaksanakan kegiatan jalan sehat dengan penuh diwarnai pembagian hadiah lucky draw dan berbagai hadiah menarik ditampilkan juga atraksi menggunakan sepeda motor. Kegiatan jalan sehat diikuti hampir seluruh kader kader Karang Taruna.

Kecamatan. Kegiatan jalan sehat titik kumpul, start finish di Sekretariat Karang Taruna Kota Medan digelar di depan Stadion Teladan Medan, Minggu (18/2/22) dimulai pukul: 06.30 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan jalan sehat dilepas oleh Sultan muda Deli dan Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopie hari Irwansyah Batubara SE, beserta sekretaris, Hamdani. Bendahara, Ali Sipahutar. Sekjen, Ketua Panitia dan para panitia. 

Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopie Hari Irwansyah Batubara SE mengatakan, Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Karang Taruna di akhir tahun 2022 ini yaitu untuk mempererat silaturahmi dan juga agar menjadikan Kota Medan kota yang sehat, alhamdulillah berjalan dengan lancar, terselenggara dengan baik mudah mudahan warga kota Medan beserta kader kader Karang Taruna kedepannya mangkin solid dan bisa menjadi acuan kesehatan kepada masyarakat," ucap Yopie.

Lanjut Yopie, jalan sehat ini diikuti 21 Kecamatan, sebenarnya rangkaian jalan sehat Karang Taruna Kota Medan kita buka secara Umum seluruh kader kader Karang Taruna hampir seluruh Kecamatan hadiri acara jalan sehat ini. Dan program kami diakhir tahun 2022, Sore ini, Minggu 18 Desember 2022 berangkat ke Pancur Gading melaksanakan acara Rapimda khusus untuk KSB Kota Medan dan pengurus inti serta seluruh Ketua Kecamatan yang ada di Kota Medan berikut seluruh jajaran yang ada, itulah rangkaian kegiatan kami untuk tahun 2022, dan alhamdulillah untuk tahun ini mangkin solid, semoga kedepannya Karang Taruna Kota Medan semangkin solid dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," tutup Yopie.

Kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Keluarga Besar Karang Taruna Kota Medan berjalan dengan aman, lancar, sukses dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.