Polres Sergai Peringati HUT Ke - 74 Polwan Dengan Jalan Santai

 



Sergai - (SHR)Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud bersama Polwan Polres Sergai dan Personel Polres Sergai hadir mengikuti kegiatan Olah Raga Bersama memperingati Hari Jadi Ke - 74 Polisi Wanita (Polwan) , di halaman Pemkab Sergai , Sei Rampah , Senin (16/8/2022).


Hadir dalam kegiatan ini , Kabag SDM Polres Sergai Kompol E. Tambunan , Ps. Kasi Humas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang ., S. H , dan tamu undangan.


Olah raga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke - 74 Polisi Wanita yang diperingati setiap tanggal 1 September , ikut berpartisipasi jalan santai.


Dalam pengarahannya di depan peserta jalan santai , Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud menyampaikan , acara ini bentuk rasa syukur pada peringatan Hari Jadi Ke - 74 Polwan pada tanggal 1 September 2022.


" Dalam rangkaian HUT Polwan ini , kita sudah mulai melakukan berbagai kegiatan anjangsana dan bantuan sosial di bulan Juli , harapannya kehadiran polisi wanita bisa memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat ," katanya.


Indonesia masa yang akan datang , kesetaraan gender menuntut kehadiran polisi - polisi  wanita yang handal ujar Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.