Kapolres Sergai Keluar Sebagai Pemenang Lomba Nasi Goreng

 



Sergai – (SHR)Gelak tawa dan penuh semangat mewarnai suasana lomba memasak Nasi Goreng di Kantor Bupati Serdang Bedagai dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke - 77 Tahun 2022 (Senin / 15.08.22).


Kapolres dan Forkopimda Kab. Sergai tampil layaknya chef profesional. Dengan lincah tangan - tangan peserta lomba memasak Nasi Goreng dengan lincah meracik bumbu yang sudah disediakan panitia. Panitia menyediakan waktu 20 Menit bagi peserta lomba.


Setelah selesai memasak Nasi Goreng , tim juri yang dihadiri oleh Master Chef langsung dari Kota Medan melakukan penilaian terhadap Nasi Goreng yang dimasak peserta lomba. Untuk menentukan pemenang juri sempat berdebat sengit.


Tim juri Master Chef Kota Medan mengatakan , kreteria penilaian dilihat dari Kebersihan , Kerapihan , dan Rasa. Juara III dimenangkan oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud , Juara II dimenangkan oleh Sekda Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy dan Juara I dimenangkan oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya sedangkan Juara Harapan II dimenangkan oleh Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan dan Juara Harapan I dimenangkan oleh Dandim 0204 / DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara.


“ Saya sangat mengapresiasi lomba memasak ini , di sini kita bisa melihat ternyata Forkopimda Kab. Sergai bisa memasak , yang ini sangat berarti sekali dalam terjalinnya hubungan erat antara pimpinan daerah di Kab. Serdang Bedagai serta keluarga , yang mana apabila anggota ataupun keluarga dalam kondisi lapar , pimpinan bisa hadir untuk mengatasi semua hal tersebut sehingga bisa terciptanya keharmonisan dalam bekerja dan berumah tangga ,” ungkap Kapolres Sergai usai Lomba digelar saat diwawancarai Si Humas Polres Sergai.

Lanjut Kapolres mengatakan , dalam kegiatan ini , kita tidak hanya mengejar juara , tetapi lebih dari itu , kebersamaan yang kita kedepankan , dan di sini kita juga bisa menilai bahwa pemimpin itu tidak hanya bisa memimpin , tapi harus lebih dari itu , harus bisa disemua bidang yang dapat melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat termasuk juga anggota dan keluarga ,” ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.