PKN Kecamatan Medan Baru Dirgahayu Republik Indonesia Ke -77 Tahun Dengan Tema Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Maju

 


Medan,(SHR) PKN Kecamatan Medan Baru Dirgahayu Republik Indonesia Ke -77 Tahun Dengan Tema Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Maju, di Jalan Patimura Medan, (17 Agustus, 2022).

Perwakilan Sekcam Medan Baru Irfan abdillah Menyampaikan Kata sambutan terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan yang maha esa dan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun. Dan Turut Hadir Warga Camat Medan Baru, Ibu Lurah Medan Barat, Danramil Babinsa B Berutu perwakilan Polsek Medan baru Medan baru Thanty Ys. 

Untuk Menyemarakan HUT RI Ke -77 Tahun kami mengucapkan dan apresiasi ke PKN Kecamatan Medan Baru, Mudahan - mudahan kegiatan pelopor dan organisasi kepemudaan lainya untuk mengajak rekan rekan membuat kegiatan positif. tidak Lupa mengajak dan PKN Kecamatan Medan Baru kerjasama baik ke masyarakat, buat Medan kondusif.

Adapun harapan kami bisa agenda ini rutin dilaksanakan dan juga kegiatan bakti sosial.

Selamat PKN Kecamatan Medan Baru melaksanakan lomba Dirgahayu Republik Indonesia Ke -77 Tahun  berjalan lancar dan pemerintah camat Medan baru mengucapkan apresiasi PKN Kecamatan Medan Baru pelaksanaan kegiatan hari ini.

Dimana acara Perlombaan 10 Item Terdiri deai Tetompak, Lari Karung, Lari Guling,Tarik Tambang Dan Panjat Pinang.

Ketua PKN PAC Medan Baru Roy Melvin Napitupulu Berharap Kedepanya PKN Kecamatan Medan Baru Dapat Bersinergi kedepanya dan kami tidak lupa juga membuat kegiatan sosial seperti Membagikan Kerajang  spah, Membagikan Masker Dan Juga Membagikan Makanan.

kami tidak lupa juga tetap melaksanakan kegiatan positif dan  sosial seperti Membagikan Keranjang  sampah , Membagikan Masker , menjaga keamanan dan ketertiban Dan Juga Membagikan Makanan bagi yang membutuhkan ucap Roy Melvin.

(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.