Ulang Tahun AMPI ke-44, DPD AMPI Kota Medan Gelar Donor Darah

 



Medan - (SHR)Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota medan gelar kegiatan donor darah di kantor DPD AMPI jalan Gatot Subroto, Sabtu (03/07/2022) hari ini.


Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk hal kemanusiaan dan juga merayakan HUT AMPI ke-44.


Kegiatan Donor Darah ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dan diikuti semua kader AMPI Kota Medan dengan target yang diinginkan sedikitnya 100 kantong darah.


Dalam penyelenggaraan kegiatan Donor Darah ini DPD AMPI Kota Medan bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Adam Malik, dan pihak dari Rumah Sakit menyampaikan terima kasih kepada DPD AMPI Kota Medan atas terlaksana kan nya kegiatan Donor Darah ini.


“Harapan saya kedepan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan rutin karna ini salah satu program DPD Ampi Kota Medan yang di nakhodai Ketua M Rizki Nugraha” ujar ketua panitia Rocky Andryo Wesley Sihombing.


Selanjutnya ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan ini telah berhasil untuk memenuhi stok ketersediaan kantong darah di Kota Medan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.