Polres Serdang Bedagai Berikan Piagam Penghargaan Juara Lomba Video Tiktok

 



Serdang Bedagai – (SHR)Seksi Humas Polres Serdang Bedagai berikan penghargaan pada Lomba Setapak Perubahan Polri Tingkat Kab. Serdang Bedagai dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022.


Masyarakat yang berhasil menjadi juara pada kategori Tik Tok bernama MOMKIEE (36). Video yang mengusung Thema Protokol Kesehatan dan Sosialisasi PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) ini berhasil menyingkirkan peserta lomba dari seluruh Peserta Lainnya yang ada di Kab. Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud Melalui PS. Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Bripka Juparto Situmorang, S.H , mengatakan ini merupakan pencapaian terbaik bagi masyarakat untuk membawa nama baik Polres Serdang Bedagai melalui Sosialisasi Kamtibmas di acara yang diselenggarakan oleh Polres Serdang Bedagai.


” Alhamdulillah saya bisa menjadi juara dalam lomba ini , dan ini hasil kerja keras teman - teman semua Si Humas Polres Serdang Bedagai dan dukungan dari Kapolres Serdang Bedagai ujar Momkiee , Selasa (05/07/2022) siang.


Sebelumnya , Polres Serdang Bedagai mengadakan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022.


Pemberian piagam penghargaan lomba Setapak Perubahan Polri Tingkat Kab. Serdang Bedagai diberikan langsung Oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.