Kapolres Madina Menerima Kunjungan 4 Orang Calon Anggota Pengibar Bendera Pusaka




Madina,(SHR) Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H menerima kunjungan 4 (Empat) Orang Calon anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) diantaranya 1 (Satu) Orang Tingkat Nasional dan 3 (Tiga) Orang Tingkat Provinsi yang berasal dari  Kabupaten Mandailing Natal, di Ruang Kerjanya. Senin, (11/07).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan motivasi kepada keempat tamunya tersebut, agar terus berprestasi dan lebih bersemangat dalam belajar.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga kepada keempat putra dan putri terbaik Kabupaten Mandailing Natal tersebut, dimana sebagai putra daerah, mampu menjadi anggota Paskibraka ditingkat nasional dan ditingkat Provinsi, sebab merupakan pencapaian yang luar biasa dan sangat membuat bangga Kabupaten Mandailing Natal.

Lebih lanjut Kapolres Mandailing Natal juga berpesan dan mendorong keempat remaja tersebut untuk terus belajar dan bersemangat dalam berlatih, untuk menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Saya akan mendukung cita-cita adek-adek sekalian untuk mendaftar menjadi anggota Polri. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” kata Kapolres Mandailing Natal( ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.