Kapolres Madina Dan Personil Menyembelih 27 Ekor Hewan Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H



Madina,(SHR) Penetapan Pemerintah pusat yang menjadwalkan Lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022 jatuh pada Minggu tanggal 10 Juli 2022, akan diikuti seluruh ummat muslim di Indonesia. 

Polres Mandailing Natal dan jajarannya, yang melaksanakan shalat Idul Adha bersama keluarga besar Polres Mandailing Natal dan masyarakat setempat. Shalat Idhul Adha bersama ini, dipusatkan di halaman Mapolres Mandailing Natal. Minggu, (10/07/2022).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H didampingi Wa Polres Kompol Agus Maryana, S.H mengatakan seperti tahun sebelumnya untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M tahun ini akan dilakukan bersama Pejabat Utama, anggota Polres Mandailing Natal, Bhayangkari dan masyarakat yang tinggal di sekitar Polres.

Kapolres Mandailing Natal juga menyampaikan tujuan digelarnya Sholat Idul Adha bersama masyarakat di Polres ini sebagai wujud sinergitas antara Polres Mandailing Natal dengan masyarakat dan mendekatkan diri dengan warganya guna mewujudkan Program Kapolri yaitu Polri yang Presisi dan Program Kapolres yaitu Polres Madina yang Madani.

Lebih lanjut Kapolres Mandailing Natal menjelaskan, Idul Adha 1443 H kali ini Polres Mandailing Natal akan menyembelih sebanyak 27 ekor hewan qurban yang terdiri dari 25 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“ Untuk Hari Raya Qurban Tahun ini, Polres Mandailing Natal menyembelih 27 Ekor hewan Qurban yaitu 25 Ekor sapi dan 2 ekor kambing, dan nanti akan kita bagikan kepada Personil Polres Mandailing Natal begitu juga ke masyarakat yang tempat tinggal sekitaran Mako Polres ini”. Jelas AKBP Reza.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.