Idul Adha 1443 H. KSJ PUSAT KURBAN 2 EKOR Sapi

 



Medan - (SHR)Idul Adha atau yang biasa disebut umat  Islam di Indonesia Hari Raya Kurban  di lakukan  untuk saling berbagi terhadap kaum Dhuafa ( orang yang membutuhkan ) .


Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Pusat di Perayaan Idul Adha 1443 H. Menyembelih hewan Kurban beruap 2 ekor Sapi yang di lakukan di Skretariat Kantor Pusat Ksj , jalan KL.Yosudarso , Kel. Tanjung mulia , Kec. Medan Deli , Kota Medan , Sumatra Utara pada . Minggu ( 10/7/2022 ).



Di Hadiri Langsung Ketua Umum Ksj Saharudin SE. dan Para Pengurus Ksj.  Hewan Kurban tersebut akan di bagikan kepada 50 anak yatim piatu yang berdomisili di sekitaran kantor Ksj pusat , juga akan di bagikan untuk Keluarga besar Ksj  serta para Masyarakat yang merayakan Hari raya Idul Adha 1443 H. 


Hal Ini di jelaskan Ketua Umum KSJ  Saharudin SE. dalam kegiatan pelaksanaan Penyembelihan Hewan kurban Minggu Pagi di Halaman Kantor Ksj Pusat .


Jelasnya lagi "  Adapun Hewan kurban berupa sapi ini adalah hasil Sumbangsi dari bapak Rahmad Syah dan keluarga , serta Satunya lagi dari Pembina Kartini Ksj  Dr. Henny S.Pd. M.P.d beserta  Ketua Umum dan para Pengurus  Ksj Pusat. Ungkap nya . 


Sementara Pembina / Pendiri KSJ  H. Ikhwan SH.MH. mengharapakan "  Kiranya  Daging kurban yang di bagikan untuk Masyarakat dan Para anak yatim dapat menjadi berkah dan bisa saling merasakan di hari Raya Idul Adha 1443 H. ini.  Kami  Seluruh Ksj mengucapkan  Minalaidin walfaizin , Mohon maaf Lahir dan Batin , Selamat hari Raya Idul Adha 1443 H.  Tutup nya.  (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.