Hari Raya Idul Adha 1443 H , Polsek Perbaungan Sembelih Dua Hewan Qurban

 



Perbaungan,(SHR,)Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) menyembelih 2 ekor hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H , Senin (11/7/202). penyembelihan dilaksanakan di halaman asrama Mako Polsek Perbaungan , disaksikan langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud yang diwakili Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan.


Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek M. Pandiangan mengatakan , penyembelihan hewan qurban untuk menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi.


" Kita harapkan momentum hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai - nilai pengorbanan serta ketulusan dengan menghormati sesama umat beragama ," kata Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek M. Pandiangan , sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi umat muslim.


Sementara itu , Ketua Panitia Qurban Polres Serdang Bedagai , Kompol Elman Tambunan mengatakan , hewan qurban yang disembelih terdiri dari 1 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing.


" Dua ekor hewan qurban yaitu kambing dan lembu merupakan pemberian dari Kapolres Serdang Bedagai , jelas Kabag SDM Polres Sergai itu.


Elman menerangkan , daging hewan qurban itu nantinya disalurkan kepada warga di sekitar Mapolsek Perbaungan , juga kepada personel. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.