Hari Raya Idul Adha 1443 H , Polsek Firdaus Sembelih Tiga Hewan Qurban

 


Sergai,(SHR)Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai) menyembelih 3 ekor hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 , Minggu (10/7/202). penyembelihan dilaksanakan di halaman asrama Mako Polsek Firdaus , disaksikan langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud yang diwakili Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik.


Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek Idham mengatakan , penyembelihan hewan qurban untuk menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi.


" Kita harapkan momentum hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai nilai pengorbanan serta ketulusan dengan menghormati sesama umat beragama ," kata Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek Idham , sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi umat muslim.


Sementara itu , Ketua Panitia Qurban Polres Serdang Bedagai , Kompol Elman Tambunan mengatakan , tiga hewan qurban yang disembelih terdiri dari 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing.


" Dua ekor hewan qurban yaitu kambing merupakan pemberian dari Kapolres Serdang Bedagai. Satu ekor hewan qurban lainnya dari Kapolsek Firdaus dan Personel Polsek Firdaus ," jelas Kabag SDM Polres Sergai itu.


Elman menerangkan , daging hewan qurban itu nantinya disalurkan kepada warga di sekitar Mapolsek Firdaus , juga kepada personel. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.