Antisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku Pada Hewan Ternak" Polres Madina Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Dijajaran.

 



Madina,(SHR)Dalam Rangka mengantisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku Pada Hewan Ternak Polres Madina dan Poksek Sejajaran dibawah Pimpinan AKBP H. M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak pada kandang hewan ternak kambing juga lembu  baik darah kota maupun daerah pedalaman yang berada wilayah Kabupaten Mandailing Natal.


"Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Tahun 2022 Tentang Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK), kamu juga Menghimbau Kepada Pemilik Peternakan Untuk Mengkaratina Hewan Ternaknya Baik Lembu Maupun Kambing Yang Dikirim Dari Luar Daerah Madina, Dengan Tujuan Untuk Antisipasi Adanya Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK)" ucap Kapolres Madina


"Penyemprotan disinfektan di Kandang Hewan Ternak yang berada di wilayah kecamatan seputaran Polres Madina dipimpin langsung Kabag Ops Kompol M. Rusli, S.H bersama dengan Kasat Binmas Iptu Mustapa Kamal Rangkuti sementara untuk diwilayah kecamatan yang jauh dari lingkungan Polres Madina dipimpin langsung para Kapolsek Sejajaran bersama dengan bhabinkamtibmas juga perangkat desa dan warga masyarakat pemilik hewan ternak" tutup AKBP H. M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.