Video Viral Di Upload Di Media Sosial Dengan Judul Warga Stabat Di Kompas Preman di Binjai Barat Dan Alhamdulillah Kedua Pihak Sudah Berdamai




Binjai,(SHR)Sehubungan telah Terjadinya *Vidio Viral yang di Upload di Media Sosial dengan judul "Warga Stabat dikompas Preman di Binjai Barat". yang terjadi di Jln Let Umar Baki Kel Suka Ramai Kec Binjai Barat Kota Binjai (di Pabrik Tahu).

Adapun Korban bernama  : M Ichsanuddin, Lk , 27 Tahun, Alamat Lk VII Kel/Desa Dendang Kec Stabat Kab Langkat.

Dimana Identitas Pelaku Nama : Budi Syahputra als Budi, Lk , 39 Tahun , Alamat Jalan Coklat Gg Bidan, Kel.Suka Maju Kec.Binjai Barat kota binjai

Informasi dihimpun awak media Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 sekira pukul 18.15 Wib telah terjadi diduga pungutan liar yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang bernama Budi Syahputra Als Budi terhadap seorang laki-laki yang bernama M Ichsanuddin, yang mana pada saat sdr M Ichsanuddin sedang memuat ampas tahu ke mobilnya, oleh sdr Budi Syahputra mendatangi dan meminta uang dengan alasan SPSI atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan selanjutnya meng Upload kejadian tersebut ke media sosial. 

Kemudian Kronologis Penangakapan:Pada hari ini Minggu tgl 29 Mei 2022 sekira Pukul 15.00 wib. Unit Reskrim Polsek Binjai Barat Telah Mengamankan Pelaku yang bernama Budi Syahputra Als Budi dan selanjutnya Diamankan ke Mapolsek Binjai Barat, guna dimintai keterangan.

Sementara Tindakan Kepolisian :

a. Mendatangi TKP. 

b. Mengamankan pelaku

c. Menghubungi pihak yang  dirugikan (korban)

d. Memediasi antara kedua belah pihak hingga akhirnya berdamai.

e. Membuat surat pernyataan diatas materai bahwa pelaku tidak mengulangi lagi perbuatannya.

f. Melakukan Restorative Justice.

g. Membuat video testimoni. 

8. Kerugian akibat dari kejadian tersebut Sbb.:

9. Diduga penyebab di Viralkanya Vidio tersebut:

-Sdr M Ichsannuddin merasa keberatan dimintai uang sebesar Rp 35.000 (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) per bulan oleh pelaku dengan alasan uang SPSI.

Dan Alhamdulillah kedua belah pihak sudah berdamai...(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.