SMK NU 2 Medan Dan SMA NU Telah Terlaksana Wisuda Purna Siswa Tahun Ajaran 2022-2023

 




Medan, (SHR)Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU 2 Medan dan Sekolah Menengah Atas (SMA) NU telah selesai Menyelenggarakan Wisuda Purna Siswa Tahun Ajaran 2022-2023 yang bertempat di Griya Hotel Medan, Kec. Helvetia Kota Medan Sumatra Utara. Pada Hari Sabtu (28/05/2022).

Dengan Tema "Pimpin Pendidikan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar"
Tampak Para Siswa , Orang Tua Murid , Para Guru Juga Kepala  Sekolah Bersemangat Mengikuti Jalannya Acara Purna Siswa Tersebut.

 lagu-lagu ber nuansa perpisahan, Tarian khas daerah, Paduan Suara, Puisi, pembawaan vocal solo alumni pria maupun wanita juga Doa Islamic yang menjadikan acara tersebut khas dan lebih berwarna.

3 tahun sudah lama nya mereka para siswa menuntut ilmu di sekolah yang tercinta dan pada hari yang berbahagia ini , siswa siswi SMK NU 2 dan SMA NU telah resmi dilantik Wisuda Menjadi Purna Siswa, tak tertinggal beberapa diantara mereka mendapatkan penghargaan dari pihak sekolah atas prestasi yang mereka capai semasa bersekolah di SMK NU 2 dan SMA NU Tahun Ajaran 2020/2023.

Acara Wisuda Purna Siswa Tersebut dihadiri oleh Sekretaris NU Bpk. Mohammad Hatta Siregar, SH. Perwakilan YPNU Emir El Zuhdi Batubara, perwakilan Kec. Medan Helvetia, Ikatan Alumni YPNU, DPP KSMN, Para Kepala Sekolah SD, SMP dan MTSNU, Kepala Sekolah SMK dan SMA Serta Para Guru-guru.

Kepada awak media Nuraida O Siregar Selaku Kepala Sekolah SMK NU 2 Medan Berharap dengan kegiatan Acara Purna Siswa Yang di Selenggarakan Agar Siswa Dapat Siap Menjalani Kehidupan lebih Nyata Kedepannya, beliau juga  berharap Agar Para Wisudawan Terkhusus SMA Agar Dapat Melanjutkan Ke pendidikan yang lebih Tinggi Yaitu Universitas seperti Nahdhatul Ulama Sumatra Utara.

Adapun harapan beliau Para Almunus Dapat Melanjutkan Pendidikannya Ke Universitas Nadhlatul Ulama Dikarenakan Sesuai dengan Arahan Mohammad Hatta S,H Selaku Wakil Rektor Juga Sekretaris PWNU Menjanjikan Untuk Para Wisudawan Agar Dapat Segera Menerima Bantuan Berupa beasiswa Sampai nantinya akan dinyatakan Lulus.

Oleh karna itu Nuraida O Siregar Sangat berharap  Para Siswa Melanjutkan Pendidikannya dengan seminimal Mungkin Sarjana. 

"Yang pasti Saya Berharap dengan kegiatan hari ini tidak menjadi awal bagi siswa siswi kita untuk menghadapi kehidupan yang real, saya juga berharap kepada siswa SMA NU silahkan melanjutkan pendidikan lebih tinggi ke universitas Nahdhatul ulama Sumatra Utara karna sesuai yang disampaikan oleh wakil rektor sekaligus sekretaris PWNU mengatakan bahwa untuk siswa siswi SMA dan SMK NU yang ingin melanjutkan ke universitas mereka akan memberikan beasiswa full",ucap Nuraida.


"Sehingga kesempatan tersebut  jangan disia-siakan oleh para murid dan juga berharap bagi para tamatan agar ilmu yang di peroleh selama ini agar dapat bermanfaat untuk masyarakat, membanggakan orang tua dan jangan pernah menyusahkan orang lain",Tambahnya.

"Setelah tamat pihak sekolah menyiapkan beberapa pelatihan guna meningkatkan skil para murid", Tutupnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.