Lakukan Gotong Royong IPK PAC Labuhan Deli dan DPC GANTI Rancang Pembangunan Rumah Thafis Qur an .

 



Medan  - (SHR) Bersama Para Kader di seluruh Ranting Ikatan Pemuda Karya ( IPK )  Pimpinan Anak Cabang Labuhan Deli , Ketua Hery Lasdi SH. dan   Gerakan Nelayan Tani Indonesia  ( GANTI  )      melaksanakan kegiatan Gotong Royong di Kantor  PAC IPK  Labuhan Deli ,  Jalan Veteran Psar 3 Desa Helvetia Kab. Deli Serdang Sumatra Utara .pada Jum at dan sabtu  ( 28/5/2022 ) .


Dalam Rancangan  pembangunan Rumah Thafis Qur an  ini sebelum nya sudah kita lakukan Pembangunan tahap pertama dengan membuat Pondasi serta melanjutkannya dengan  Pembangunan Gedung Rumah yang sudah dirancang Khusus oleh arsitek yang bersangkutan . ini  Diterangkan Langsung oleh Ketua IPK PAC  Labuhan Deli Herry Lasdi SH.  


Dikatakannya Lagi " Rumah Thafis Qur an  yang Kami bangun ini Bertujuan  untuk Menampung Para penghafal Qur an hingga menjadi Thafis Yang bisa  membelajarkan generasi generasi muslim berikutnya.  Hal yang perlu di ketahui , kami menampung  anak anak yang ingin belajar Qur an disini secara Geratis Baik anak yatim piatu maupun masyarakat Di Kecamatan labuhan Deli ini. Dan kami Para Kader IPK  di Labuhan Deli akan selalu siap  bersama masyarakat untuk Menciptakan ke amanan dan ketertiban wilayah yang ada di Kec. Labuhan Deli Khususnya .tegas ketua Hery Lasdi.


Tampak Beberapa Kader IPK dari beberapa Ranting yang ada di sekitar kec. Labuhan Deli  kompak bersama Gerakan Nelayan Tani Deli Serdang  tanpa ragi melakukan Kegiatan Gotong Royong  menandakan Kader IPK dekat  dan Berbaur Dengan Masyarakat yang ada di sekitarnya. ( Ceria ).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.