Kasat Lantas Polres Pematangsiantar Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMK Swasta




Siantar,(SHR)Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumbagaol,S,SOS menjadi pembina upacara Bendera di SMK SWASTA persiapan jln Pane kota pematangsiantar untuk memberikan pengarahan kepada Guru dan para siswa,senin 30 Mei 2022,pada pukul 07.30 wib


Kegiatan tersebut  turut di hadiri oleh Kepala Sekolah SMK Swasta A Persiapan Edwin Trivam Humisar Simanjuntak, SE. MPD,Wakil Kepala Sekolah Ibu Maria Gorreti Purba SPD, Para Guru, Kanit Kamsel AIPTU Hariyono,AIPDA Darwin P Sitorus, SH,BRIPTU Vivin  Pardede dan Para Siswa siswi SMK Persiapan JL. PANE Kota Pematangsiantar.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK  melaluia Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumbagaol,S,SOS  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Police Goes to School dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas,dalam rangka membangun kesadaran hukum kepada masyarakat, dalam hal ini kalangan remaja. Sehingga dalam giat ini diberikan himbauan kepada pelajar khususnya SMK Swasta persiapan.


Pada Kesempatan itu Kasat Lantas Polres Pematangsiantara menghimbau Bagi Pelajar atau siswa siswi yang kesekolah menggunakan Sepeda Motor Agar melengkapi Pengaman saat berkendaraan Berupa Helm, kaca spion. Serta tidak melanggar Rambu rambu Lalu Lintas dan harus ada atika di Jalan Raya dan tidak terlibat dalam Aksi Kebut kebutan Maupun Balapan Liar Di jalanan Umum,Serta Aksi Tawuran sesama pelajar dengan siswa dari Sekolah yang lain Karena dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain yang menggunakan Jalan umum.


Harapannya dengan adanya kegiatan ini diharapkan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diterima oleh para pelajar sehingga dapat dijadikan acuan oleh pelajar/remaja untuk melangkah dan dalam melakukan hal-hal yang positif tidak melanggar aturan/hukum, agar dapat menggapai cita cita cemerlang dimasa depannya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.