Polsek Binjai Timur Polres Binjai Lakukan Penanganan Penemuan Mayat Seorang laki - Laki.

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 Sekira pukul 06.30 Wib *telah ditemukan Mayat Laki laki (Tanpa Busana) di dalam Box container depan Ruko eks Alfamidi* Jl. Soekarno - Hatta Lingkungan III Kel. Tunggurono Kec. Binjai Timur.

Adapun indentitas Korban Nama Anto Haryanto,(64),Alamat  :  JL. Danau Batur Perumahan Royal Wahidin Blok C8 Lingkungan X Kel. SM. Rejo Kec. Binjai Timur. 


Informasi Dihimpun Awak Media Pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 pukul 06.30 wib seorang wanita a.n. Eli Alias Butet Bocor (umur 40 Thn) mendatangi Ibu Reni sambil berkata "Ren  Tolonglah, Kekek Itu Pigsan.." kemudian pergi begitu saja,  Ramli yang pada saat itu sedang menunggu angkot di depan Warung RENI kemudian mendatangi TKP dan melihat seorang laki-laki tanpa Busana tidak sadarkan diri dengan posisi terlungkup.

Melihat hal tersebut, selanjutnya Ramli menghubungi Personel Polsek Binjai Timur dan kemudian langsung ditindak lanjuti oleh Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede bersama personil Polsek Binjai Timur secara langsung mendatangi dan mengamankan TKP.

Setelah tim Identifikasi dari Satreskrim Polres Binjai datang dan melakukan Olah TKP, selanjutnya pada pukul 09.30 Wib jenazah korban dibawa menuju Rumah Sakit Dr. Zoelham untuk dilakukan visum luar. Dugaan sementara bahwa mayat baru saja meninggal dunia satu jam setelah di temukan dan pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda bekas kekerasan.


Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi serta tidak menuntut dikemudian hari atas meninggalnya orangtua korban.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.