Pengamanan Extra Di Lakukan Polres Samosir Pada Partiangangan Bolon Simbolon





 Samosir,(SHR)Partiangan Bolon, Punguan Simbolon dohot Boruna Indononesia (PSBI), yang dilaksanakan dikabupaten samosir, dengan pengamanan extra dari Polres Samosir dan prokes yang sangat ketat dilakukan,mengingat masa pandemi belum berakhir.



Acara yang berlangsung selama tiga hari itu, dimulai dari tanggal 18 februari 2022 -21 februari 2022, dilaksanakan di beberapa tempat.


Lokasi objek pengamanan extra ,terletak di dermaga dan museum huta bolon, hotel samosir cottage, anju hotel dan hotel dainang. Semua tamu harus melawati rangkaian pemeriksaan prokes yang sangat ketat.


Jumat (18/2/22), tampak dari polres samosir melakukan persiapan pengamanan , pada saat personil polres samosir apel, jelas terlihat perwira pengendali pada pengamanan objek IPDA Khairul Fajri Lubis SH, didampingi beberapa perwira sedang memberikan arahan.



Kegiatan ini dilaksanakan ,adalah doa besar bersama pungan marga simbolon yang ada dikabupaten samosir, dihadiri oleh Ketua Umum PSBI Dr. Effendi Muara Sakti Sombolon M.I. Pol. 


Kapolres Samosir AKBP  Josua Tampubolon SH. MH. saat dikonfirmasi langsung, mengatakan "Kegiatan pengamanan pesta partiangan bolon ini, sesuai dengan Rencana pengamanan dan  Surat perintah pengamanan, melibatkan 88 personil polres samosir dan tenaga kesehatan yang terlibat dalam satgas covid-19 kabupaten samosir serta 4 tim vaksinator yang distandby kan dilokasi- lokasi objek " tuturnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.