Melalui Pemeriksaan Suhu Tubuh Masuk dan Berkunjung ke Polres Pematangsiantar.




Siantar,(SHR)Untuk menindak  lanjuti instruksi dari pimpinan, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH, memerintahkan Sidokkes Poliklinik Polres Pematangsiantar penata Ibuk Selfi Diana Sinaga memeriksa suhu tubuh kepada Personil dan masyarakat yang berkunjung.


Kegiatan Sidokkes Polres Pematangsiantar dilaksanaka pada hari Rabu tanggal, 16 Februari 2022, pukul. 07.30 wib sampai dengan selesai.


Setelah ditanyakan kepada Sidokkes Polres Pematangsiantar tentang kegiatan permeriksaan suhu tubuh kepada personil dan yang berkunjung, kasi Dokkes menerangkan di laksanakan setiap hari terutama pada saat personil polres akan melaksanakan apel pagi tuturnya.


Selain melakukan pemerksaan suhu tubuh dokkes juga melakukan penyemprotan mako polres dengan Disinfektan serta menyarankan agar mencuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan oleh polres.


Pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh di laksanakan setiap hati dipintu masuk mapolres pematangsiantar.


Selanjut nya apabila ada di temukan suhu tubuh nya tinggi kita Swab, dan kalau hasil gositif akan kita isolasi di rumah singgah ujar Kasidokkes ibuk Diana.


Himbauan jangan takut di vaksin, sekalu memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, hindari mobilitas, dan terpenting Disiplin patuh dan taat Prokes, tetap semangat, tetap sehat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.