Herianto Terpilih Sebagai Ketua DPC Pendawa Kabupaten Tapanuli Tengah




Medan,(SHR) Hasil Rapat Musyawarah dan mufakat warga masyarakat jawa bersepakat menunjuk dan memilih Herianto Sebagai ketua DPC Pendawa Kab Tapanuli Tengah, sebagai Sekretaris Sugianto dan Bendahara Yunami.

Pendiri sekaligus ketua DPW Pendawa Sumut H. Ruslan. SH mengatakan, Melakukan segera tertib Adm. Organisasi, tertib konsolidasi, dan Tertib Program kerja serta Sosialisasi Pendawa di Kab Tapteng.

“Saya meminta kepada kepengurusan Pendawa Kabupaten Tapanuli Tengah untuk segera menjalankan Tertib administrasi, konsolidasi dan sosialisasi Pendawa di Kabupaten Tapteng, ujar H. Ruslan.

Selanjutnya H. Ruslan. SH menambahkan, bangun semangat kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan kegotong royongan dengan sesamanya.

“Rangkul warga masyarakat Tapteng, baik itu warga masyarakat jawa sendiri maupun warga masyarakat dari suku lainnya yang ingin mau bergabung dan guyub di Pendawa, Kehadiran Pendawa harus bermanfaat buat masyarakat dan anggotanya, ” Ujar H. Ruslan. SH. yang juga ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumut, Ketua DPW FKBNI Sumut dan Ketua Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara ( JOMAN) Sumut. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.