Ditabrak Truk Muatan Elpiji, Dua Pengendara Sepeda Motor Luka

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Dua pria sepuh, Misdi (70) dan Poniran (70) luka ringan setelah ditabrak truk Colt Diesel di Jalan umum  Medan - Tebing tinggi KM 62 - 63, tepatnya di Simpang Kampung Pala, Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, Rabu (16/2/2022), sekitar pukul 15.10 WIB. 




Kedua korban adalah pengendara sepeda motor Honda Supra  plat BK 3102 NQ yang di kemudikan oleh Misdi warga Dusun I Suka tani Desa22 Suka Damai, Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai.

Ia mengalami luka robek dilutut kaki kanan, luka robek di jari  tangan kanan dan berobat di RSU Melati Desa Pon.

Sedangkan yang dibonceng :

Poniran warga Dusun III Merah Putih Desa Suka Damai, Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai. Ia mengalami luka robek di lutut kaki kanan, lecet pada tangan kiri dan  berobat di RSU Melati Desa Pon.

Sedangkan kontranya, mobil barang Colt Diesel  Nopol BK 9017 ZF yang dikendarai Try Suzatmiko (26) warga Dusun I Jl Protokol Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab.  Serdang Bedagai. 

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud melalui Kasi Humas AKP R Gultom mengatakan bahwa kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Supra Nopol BK 3102 NQ  yang datang  dari arah jalan cabang persimpangan yang lebih kecil (Kampung Pala) menuju arah Tebing tinggi. 

Setibanya di TKP (persimpangan 4) pada saat berbelok ke kiri hendak masuk jalan utama diduga kurang hati hati dan tidak memberikan hak utama kepada kendaraan yang datang dari jalan utama. 

Sehingga terperogok dan menabrak samping kanan mobil barang Colt Diesel No. Reg. BK 9017 ZF, yang datang dari arah T.Tinggi yang sedang melewati kendaraan yang berada didepannya, ujar Gultom.

" Saat ini kedua kendaraan di amankan di Satlantas Polres Serdang Bedagai guna proses selanjutnya," pungkas Gultom.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.