Akselerasi Percepatan Vaksinsasi, Polres Sergai Siapkan 25 titik Gebyar Vaksinasi

 



Serdang Bedagai - (SHR)Mendukung Program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi, Polres Serdang Bedagai melakukan Gebyar Vaksinasi yang tersebar di 25 Titik Vaksinasi di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K mengatakan, gebyar vaksinasi dilakukan Polres Serdang Bedagai dalam mendukung akselerasi percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. 


"Kita lakukan gebyar vaksinasi di 25 titik yang tersebar di kecamatan dan desa, terkhusus vaksin dosis III (Booster)," kata AKBP Dr. Ali Machud saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Desa Sei Bamban Estate, Jumat (18/02/2022). 


AKBP Dr. Ali juga menambahkan selain melakukan Vaksin Dosis III (Booster) Gerai vaksinasi  juga melayani masyarakat untuk vaksin dosis 1 dan 2 bagi anak serta masyarakat umum. 


"Kita juga lakukan Pelayanan Vaksin Dosis 1 dan 2 kepada Anak 6-11 tahun dan masyarakat umum serta lansia," tambahnya. 


Orang nomor satu di Kepolisian Resort Serdang Bedagai itu juga menghimbau kepada masyarakat yang telah jatuh tempo untuk melaksanakan Vaksin baik Dosis II maupun Dosis III agar datang ke Gerai Vaksin terdekat. 


"Kami himbau kepada masyarakat yang sudah jatuh tempo untuk vaksin II maupun III Booster bisa datang ke Gerai vaksin terdekat," ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.