Kapolres Pelabuhan Belawan Hadir Pelaksanaan Vaksin 1000 Dosis Di SMK Budi Agung Bersama TNI.

 



Medan,(SHR)Labuhan Polres Pelabuhan Belawan bersama Lantama l Belawan melaksanakan vaksinasi tahap l  (pertama) dan sambil mengikuti zomm meating di SMK Budi Agung jalan Platina Raya No7 Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan Rabu (03/11/2021) sekira pukul 08:30 wib.


Polres Pelabuhan Belawan bersama Lantamal l Belawan gencar melaksanakan Vaksinasi di Wilkumnya untuk membantu masyarakat / warganya dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 . Vaksinasi saat ini dilaksanakan di sekolahan dengan harapan agar para siswa siswi dapat belajar kembali normal ( bertatap muka ) .Dalam Pelaksanaan vaksinasi dan vaksinator para siswa sangat antusias mengikutinya bahkan turut membantu dan bekerja sama.


Kegiatan vaksinasi di SMK Budi agung dihadiri Langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S Sik.SH.MH, Wakapolres, Kompol Herwansyah ,Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom, dan juga Personil serta TNI Lantamal Belawan.


Kegiatan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di sekolah Budi Agung diberikan 1000 dosis, yang nama untunk di suntikan kepada siswa siswi SMK Budi Agung. Dengan terlaksananya penyuntikan pemberian vaksin tahap l di SMK Budi Agung ,para guru berharap agar siswa siswi kedepannya dapat belajar bertatap muka langsung (normal kembali).


Kapolres Pelabuhan Belawa AKBP Faisal Rahmat H.S Sik.SH.MH mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap l di SMK Budi Agung untuk menimalisir wabah virus covid 19 yang saat ini bulum juga hilang katanya .


Sambungnya ,Faisal juga berharap ,setelah vaksin di berikan kepada siswa siswi tujuannya aga para siswa siswi dapat belajar nolmar kembali (tatap muka ) pungkasnya .(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.