Kapolres Sergai Tinjau Kesiapan Lokasi Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90

 



Serdang Bedagai -(SHR)


   Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melaksanakan pengecekan dan peninjauan kesiapan lokasi Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) di SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Senin (25/10/2021).


Dikatakan Robin, bahwa nantinya Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan mulai tanggal 24-26 Oktober 2021. Dan puncak kegiatan melalui Zoom Meeting, Selasa (26/10/2021).


“Target Gerakan Vaksinasi untuk Polres Sergai sebanyak 1000 Dosis I dengan sasaran lansia, pra lansia, masyarakat mmum dan anak sekolah di Wilkum Polres Sergai,” ungkap Robin.


Lanjutnya, Kegiatan Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) dilaksanakan dengan metode door to door kerumah target yang akan di vaksinasi.


“Saya himbau masyarakat untuk ikut salam vaksinasi tersebut guna terhindar dari penyebaran covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.